Senin, 15 Maret 2010

Hdir Untuk Berbagi


Assalamualaikum. Wr.Wb.

Hamdallah, berkat karunia dan kasih sayang Allah SWT, akhirnya niatan pembuatan blog pribadi saya berjalan dengan lancar. Kehadiran blog ini sebagai wahana silaturahmi antar sesama insan khususnya bagi para sahabat handai tolan yang selama ini telah banyak memberikan apresiasinya kepada saya baik itu di KASKUS, Yahoo Mesenger, Email, Detik Forum maupun yang datang langsung ke gubuk saya yang sederhana.

Semoga dengan kehadiran blog ini akan semakin mendekatkan sahabt-sahabatku yang berada disegala penjuru alam ini. Dengan ungkapan terima kasih dan puji syukur ke khadirat Allah SWT saya dengan sangat gembira menanti kunjungan-kunjungan sahabat ke blog ini.

Syukur Alhamdulillah jika dalam kunjungan sahabat kelak saya mampu memberikan kontribusi, baik itu saran, pelayanan jasa atau apapun bentuknya. Semoga saja Allah SWT senantiasa melindungi kita beserta keluarga dengan kekuatannya yang tak ada banding nya. Akhirul qalam, wabillahi taufiq wal hidayah wassalamu alaikum warahmatullahi wabara katuhu.


Salam Hangat Slalu,


Adji Muhammad Rizqi Hidayatullah

0 komentar:

Posting Komentar

Teman Yg Setia

  © Muhammad Rizky Original Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP